Resident Evil 7 Biohazard PC Game Free Download


Resident Evil 7 Biohazard PC Game Download - Telah hadir seri game Resident Evil 7 Biohazard yang dikembangkan dan dirilis oleh CAPCOM Co., Ltd. Kita disuguhkan dengan gameplay yang menegang kan, kenapa bisa dikatakan beigtu ? karena seri game ini berbeda dengan seri lainnya dimana kita dihadapkan dengan sekumpulan mayat hidup atau bisa dibilang zombie. Disini sobat akan diberikan teka teki dimana sobat harus mengasah otak kita. Oh ya game ini juga bahkan bisa dimainkan di VR loh, gak percaya ? coba aja, dan rasakan sensasinya :D

Namun banyak keluhan, kritik demi kritik terus meluncur di dunia maya. Keberanian Capcom untuk membawa Resident Evil 7 ini sebagai sebuah game first person ternyata tak diterima terlalu baik oleh para fans setianya. Banyak yang merasa bahwa seri ini terasa “dipaksakan” untuk terlalu mirip dengan game Outlast dan justru kehilangan daya magis Resident Evil sebagai sebuah franchise walaupun usaha kembali ke akar horror-nya memang jelas. Namun mengikuti beragam reaksi yang muncul di dunia maya, Capcom akhirnya berbagi beberapa informasi baru untuk menjelaskan lebih banyak apa itu Resident Evil 7.

Disini sobat akan bermain sebagai Ethan Winters dimana Ethan ini seorang warga sipil yang tidak cukup memiliki kemampuan dan bakat untuk bertempur namun Ethan ini memiliki banyak akses untuk memakai senjata seperti Pistol, Senapan, Kampak, Gergaji dan senjata lainnya. Sobat akan dituntun ke perkebunan terlantar di Dulvey dan menjelajahi rumah yang lama tak terawat dan berjuang untuk menemukan istrinya yang bernama Mia yang telah hilang selama 3 tahun.

Sesampai di rumah tersebut sobat akan bertemu dengan Mia istrinya si Ethan ini, Mia di kurung dan dipenjarakan diruang bawah tanah. Namun sayang nya Mia telah terinfeksi oleh virus dan kaget nya Mia menyerang Ethan, dengan terpaksa Ethan harus membunuh istrinya tercinta, namun hal mengejutkan datang, Mia di hidupkan kembali olah Jack Backer. Siapa dia ? pasti sobat penasaran kan ? sobat bisa mainkan game nya sekarang atau jiga takut dengan genre horror nya agan bisa liat di youtube :p


Recommended System Requirements:
  • OS: WINDOWS® 7, 8, 8.1, 10 (64-BIT Required)
  • Processor: Intel® Core™ i7 3770 3.4GHz or AMD equivalent or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA® GeForce® GTX 1060 with 3GB VRAM
  • DirectX: Version 11
  • Storage: 24 GB available space
  • Sound Card: DirectSound compatible (must support DirectX® 9.0c or higher)
  • Additional Notes: Hardware specification target 1080P/60FPS. *Internet connection required for game activation. The game is still undergoing development, so all PC requirements are subject to change.

Download Resident Evil 7 Biohazard:

How to Install:
  1. Download file hingga selesai.
  2. Mount file [MangunrejaGame]-cpy-re7b.iso menggunakan DaemonTools
  3. Setup game yang berekstensi .exe hingga selesai.
  4. Lalu buka folder crack, copy semua file yang ada di dalam, lalu paste ke folder dimana sobat menginstall Resident Evil 7.
  5. Play game. Enjoy!
  6. Ubah CPY.ini seperti ini "Unlock_DLCheats=0 menjadi Unlock_DLcheats=1" < Untuk membeli semua item - item.

0 Response to "Resident Evil 7 Biohazard PC Game Free Download"

Posting Komentar