Youtubers Life - Plaza PC Game Free Download


Youtubers Life - Plaza PC Game Free Download - Youtube hari hari ini semua nya tertuju dengan youtube, tidak di sangka youtube ini lebih lebih dari TV, ada juga lagu nya loh akwakwkakw. Tidak heran banyak youtubers indonesia yang sukses dan terkenal dalam bermain youtube seperti Reza Arap, MiawAug, Tara Arts, dan channel channel luar yang sudah terkenal seperti PewDiePie motivasi para youtubers indonesia, disitu sobat bisa berkreasi sekreatif mungkin dan mengupload nya diyoutube.

Nah kali  U-Play online mengembangkan game ini dan merilis nya dalam genre kehidupan serta simulasi bisnis seperti hal nya game The Sims pasti sobat juga tau lah game populer tersebut. Disini sobat akan memainkan peran layak nya seperti seorang youtuber namun pasti awalan masih dalam tahap newbie dulu hehe, sobat diperintah untuk mengelola karakter dan membangun karir di youtube. Selain mengelola video untuk saluran, sobat juga harus mengelola pendidikan karakter dan kehidupan sosial sama hal nya dengan game The Sims, kita harus belajar, olahraga, bersosialiasi dengan warga sekitar :v Sebagai karakter yang berkembang, sobat juga harus mengelola karyawan karakter dan menumbuhkan jaringan konten. Peluang membuat video bersama teman-teman, membuat video melalui perjanjian iklan, dan mendapatkan penghasilan dari setiap iklan yang muncul di video, disitu juga sobat harus membeli semua keperluan si karakter dalam game ini seperti mengupgrade PC, membeli Headset, Microphone, Kamera dan lain lain, serta sumber daya akses untuk meningkatkan keterampilan karakter mereka.

Nah pasti penasaran kan ? bermain youtube itu seperti apa ? dan bagaimana perjuangan mereka dari dimulai nol sampai sukses, lumayan loh perjuangan nya itu tidak semudah membalikan telapak tangan, saya sendiri juga bermain youtube lumayan harus banyak ambil resiko, tapi yang terpenting kita harus tetap konsisten. Langsung aja sobat mainkan game Youtubers Life ini dan rasakan sensasinya bermain youtube walau hanya dalam permainan :D


System Requirements:
  • OS: Windows XP
  • Processor: 2 GHz or faster processor
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: 512MB VRAM (NVIDIA GeForce)
  • DirectX: Version 9.0c
  • Storage: 3 GB available space
  • Additional Notes: Better played at 16:9 resolutions. Check your quality settings in the game if you experience performance problems.

Download Youtubers Life - Plaza PC Game Free:

How to Install:
  1. Download file hingga selesai.
  2. Mount file .iso yang sobat download tadi dengan menggunakan DaemonTools
  3. Setup game yang berekstensi .exe hingga selesai.
  4. Lalu buka folder crack, copy semua file yang ada di dalam, lalu paste ke folder dimana sobat menginstall Youtubers Life.
  5. Play game. Enjoy!

0 Response to "Youtubers Life - Plaza PC Game Free Download"

Posting Komentar